Hai lama gak nulis ya🙂 Kangen banget pengen nulis, gue pengen cerita tentang ambisi atau cita-cita gue yang pengen banget gue wujud in, dan semoga aja cita-cita ini semuanya bisa jadi kenyataan🙂

naik-gunung
Pertama gue pengen banget ngedaki gunung. Ini gara-gara pas SD gue baca novel tentang cewek yang suka ngedaki gunung, dan menurut gue itu asik banget plus keren banget. Gue juga dari SD pengen banget masuk ke SMA yang ada eskul PA ( pecinta alam ) nya, tapi sayang cita-cita gue yang ini kayaknya gagal haha. Tapi gue yakin gue pasti bisa ngedaki gunung, nyokap gue pun kayak ngedukung gitu. Jadi pas gue lagi ngoceh tentang keinginan gue buat ngedaki gunung, nyokap gue nanya apa gue bener-bener serius pengen ngedaki gunung, haha mungkin nyokap gue udah muak kalinya denger ocehan gue soal ngedaki gunung jadi kemarin nyokap ngerespon ocehan gue. Nyokap bilang klo anak tetangga gue ada yang suka ngedaki gunung, malah udah dibilang seniornya lah. Dan anak tetangga gue bagusnya itu dia cewek dan pake kerudung, waaaah ini mah gue suka banget. Gue udah ngebet banget pengen kenalan sama ketemu sama doi, tapi sayang doi lagi menjajah gunung salak dan lagi ngebuat jalur baru. Terus gue juga punya temen yang mau ngedaki gunung Gede, ya semoga mei nanti gue bisa ikut temen gue ini ke Gunung Gede. Tapi ada beberapa hal yang bikin gue ragu apa gue bisa buat ngedaki gunung, ya gue ngerasa dengan badan gue yang gendut dan jarang olahraga apa kuat? Apa gue mampu? Gue takut nyusahin orang-orang yang bareng gue. Tapi keinginan gue buat ngedaki gunung, udah numpuk banget. Gue bener-bener pengen daki, walaupun cuman sekali seumur hidup gue. Penasaran parah gimana sensasinya
Gue juga pengen jadi penulis. Belum tau sih pengen jadi penulis apa? Yang penting gue pengen jadi penulis, entah itu jadi penulis novel, penulis info-info gitu, nulis artikel majalah atau koran, nulis apapun deh gue mau. Menurut gue menyenangkan jadi penulis, kita bisa ngeluarin ide-ide yang ada di otak kita, ngeluapin perasaan yang ada di hati kita. Itu bener-bener asik.
Gue pengen jadi fotografer, atau orang yang bisa foto lah. Gue pengen bisa ngerti dan ambil foto bagus pake DSLR. Gue bisa ngefoto sesuatu yang menarik di mata gue, yang mungkin gak menarik di mata orang lain. Gue pengen kayak gitu, karena gue pernah baca kadang foto yang kita ambil itu bisa nunjukin perasaan kita pas ngambil foto itu. Jadi ini bisa jadi satu media gue buat nunjukin perasaan gue.

0901_lrap_06_z+colored_art+lowrider_bike
Gue juga pengen banget jadi seorang Bikers, pengen jadi tukang gowes. Ya karena gue emang dari kecil udah seneng banget main sepeda, tapi sayang pas gede begini gue malah gak punya sepeda. Kadang nyesel kenapa dulu pas keadaan keluarga gue masih baik-baik aja gue gak minta beli sepeda baru. Tapi gue juga pengen punya sepeda unik, gue pengen punya sepeda lowrider atau ontel. Gue pengen banget, itu unik banget. Jadi gue bisa ikut dandanin sepeda gue. Klo dulu gue bodo amet sama sepeda gue, yang penting bisa gue pake, haha namanya juga masih kecil belum ada keinginan serius sama sepeda.
Gabungan dari nulis sama fotografi, ya gue pengen jadi jurnalis atau reporter. Cari sesuatu yang menarik, diliput, di tulis, dan di share ke orang-orang. Bisa ngelakuin dua keinginan gue sekaligus, dan emang gue pengen jadi jurnalis. Entahlah menurut gue interesting banget lah si jurnalis ini. Kerja plus bisa jalan-jalan ke tempat yang menarik.
Gue juga pengen ngerti luar dalemnya komputer. Gak cuman bisa make doang. Ngerti software sama hardwarenya. Bisa benerinnya. Ngerakit semua bagiannya. Gue cuman pernah ngerakit CPU doang -_-