Banyak yang bilang sebenernya banyak yang care sama gue, cuman guenya yang gak sadar dan menghargai mereka. Jujur gue bingung sebenernya siapa aja yang care sama gue. Karena gimana ya? Susah gue ngejelasinnya. Gue sungkan buat ngebuka diri gue sama orang lain, tapi gue suka menshare kehidupan pribadi gue di dumay. Dan kadang gue takut buat cerita sama orang lain karena gue takut pas mereka denger cerita gue, mereka bakal ilfil dan ngejauh dari gue. Dan kadang mereka yang keliatan care, mereka kayak cuman di awal aja, nanti gue ditinggal. Atau kayak pas kakak gue bilang temen-temen gue yang diluar sana gak gue anggep sebagai temen, ya karena mereka gak bener-bener akrab sama gue, gue sama mereka kayak cuman kenal nama dan wajah aja. Untuk ngobrola atau chating itu jarang banget. Dan kebanyakan yang deketin gue itu cowok, gue pengennya perempuan. Karena menurut gue klo cowok yang care sama gue di dumay itu keliatan care gara-gara fisik gue ( walaupun gue gendut sama gak cantik gini ). Gue takut cowok-cowok ini cuman mau modusin aja. Gue pengen perempuan, karena gue perempuan. Dan gue bingung, klo semua orang di FB gue tanggepin ( gak gue jutekin atau apalah itu ) nanti gue di bilang cewek murahan atau gampangan, sumpah gue takut. Gue juga takut dibilang cewek SKSD. Gue pasti langsung menciut klo aksi gue gak di respon sama orang lain. Gue bakal diem dan gak akan nyoba lagi. Gue dari SD sampe SMP udah sering ngerasain di asingin atau di reject sama temen-temen gue, dan itu yang ngebuat gue kayak gini. Gue takut, dan gue bingung gimana cara menghargai orang-orang yang care sama gue yang selama ini gue abaikan sama gak gue sadari?