Oke, klo mau gue akuin ini mungkin post gue yang paling norak dan malu-malu in. Gue ngepost soal cowok -_- ini ngebuat gue seakan-akan kayak cewek ganjen. Tapi dont care lah, i just want share my story🙂

Klo boleh jujur, gue pengen ngerasain yang namanya suka sama seseorang, terutama cowok. Karena dari gue lahir gue belum pernah ngerasain fase fall in love. Punya pacar tentu pernah, tapi klo gue punya pacar sejujurnya itu gue gak ada perasaan khusus kayak orang-orang pacaran. Gue gak merasa suka sama orang itu, sayang tentu ada tapi sayangnya itu sama kayak sayang gue ke temen-temen gue yang lain. Gue gak kepikiran sama pacar gue, kayak orang lain yang selalu bilang klo mereka kepikiran pacarnya, perasaan gue gak pernah deh -_-. Terus kangen sama pacarnya, kayaknya gue gak ngerasain feel ini deh. Dan gue juga masih cenderung cuek banget. Di sms gue balesnya beberapa jam kemudian, terus ( ini sih kata ex gue ) gue ini buat ngabarin mereka aja susah banget. Gue ngerasa kok gue pacaran gak kayak orang lain yang keliatannya asik banget.

Dan emang yang bikin gue bingung klo gue punya pacar, kenapa pacar gue pada rese banget. Gue telat bales sms, gue di marah-marahin, ngambek lah. Gue aja klo mereka balesnya telat atau lama banget gue gak pernah marah-marah atau protes. Terus gue nebeng sama temen-temen gue yang cowok masa gak boleh juga, kan bikin gue susah. Gue kan hobby nebeng, tiba-tiba gak boleh nebeng. Waduh ini mah musibah. Emang kenapa sih gue gak boleh nebeng, wong cuman naik motor doang. Kan sama aja kayak gue naik motor sama tukang ojek, cuman klo nebeng gue gratisan. Lagian mereka pikir gue naik motor sama temen gue bakal peluk-pelukan sama pegangan tangan gitu? Najis tralalala deh. Terus klo gue foto bareng temen-temen gue yang cowok gak boleh, entah itu foto yang berdua atau yang rame-rame. Kan gue emang doyan foto-foto, gue juga pengen foto sama temen-temen, klo di larang haduh hidup gue jadi hampa. Klo pengen foto bareng sama gue kan tinggal bilang aja. Terus pasti curigaan melulu, entah itu inbox hp, fb, sama dm twitter gue di liatin sama di check mulu. Klo gue lagi ngesms orang diliatin, ya ampun kepo banget. Gue aja gak mau ngeganggu privasi dia kan, karena gue tau privasi itu penting. Dan yang paling bikin gue gerah, gue harus selalu ngesms dan ngebales sms mereka on time. Hello mereka gak mikir apa ya klo gue bukan penggangguran 24 jam -__- gue kan masih harus sekolah, emang gue dikelas gak belajar apa? Bisa ngesms terus? Terus apa gue di rumah gak makan, gak kekamr mandi? Masa iya gue makan sambil mainin hp? yang ada gue di marahin ayah gue. Ke kamar mandi bawa hp, mau nyemplung ke wc itu hp? Itu kan bikin hidup gue jadi ribet.

Terus ada lagi cowok yang pacaran mesti pegang-pegangan tangan, ngerangkul ngerangkul, emang sih mungkin itu gpp, tapi jangan di depan umum juga, kayak gak ada rasa malu gitu. Gak enak di depan orang lain. Pacaran yang normal-normal aja gitu ( emang pacaran normal itu kayak gimana? )

Ada lagi yang bikin gue bingung sama cowok. Mereka sama aja kayak cewek, suka susah di ajak komunikasi, gue kan bukan tuhan yang tau apa isi hati sama pikiran mereka. Klo mereka gak ngomong gue kan gak akan tau apa mau mereka. Suka ngilang tiba-tiba, klo ngomong suka pake bahasa yang aneh, gak peka lagi. Kadang aneh, hari ini baik besoknya jahat. Gue sebagai cewek kan gak ngerti. Terus suka pada gampang emosi, bentar-bentar bawaanya berantem, ribut, adu jotos. Klo lagi emosi pikirannya suka pendek banget.

Mereka( cowok ) itu entah apa yang ada di otak mereka, mikirnya suka nyeleneh, mikir mesum. Mereka gak mikir apa? cewek kan juga jijik klo ngedenger ada yang ngomong mesum gitu. Mereka selalu bilang, kamu ngapain diet, diet? udah gendut begini lucu. Mereka gak mikir, gue mati-matian diet buat keliatan bagus di depan mereka.

Tapi, gue kayaknya bakl menjauh dulu dari kata ‘relationship’ sebelum gue bisa suka sama seseorang. Gue selalu gak bisa tegas, dan ujung-ujungnya malah maenin perasaan orang. Okay sekian post an gaje gue. Wasslam.