Ada satu hal yang bikin gue bingung sama kakak gue, ya gak cuman satu sih, banyak. Cuman ini salah satu hal yang bikin gue bingung. Kakak gue selalu bilang kalau bokap nyokap gue itu terlalu baik sama manjain gue, jadi gak adil dan kakak gue iri. Padahal menurut gue kayaknya kakak gue deh yang paling di sayang nyokap gue. Tapi emang sih, klo di pikir-pikir lagi gue agak enak. Gue anak paling nakal di antara tiga anak bokap nyokap gue, tapi mereka mau ngurus gue. Gue keluar pesantren di turutin biar pun pake cara ngancem, kabur, sama berantem dulu. Terus gue dibolehin liburan ke Malaysia sendirian, gue diajak ke Malaysia terus sama nyokap gue, gue malah yang paling sering. Kakak gue belom pernah, adek gue baru sekali. Bokap gue juga selalu belain gue klo lagi ribut sama orang rumah. Hampir semua komitmen atau permintaan gue dikabulin, tapi gak semuanya, emang dasarnya kakak gue gak mau usaha sama nabung aja jadi jarang dikabulin -_-.  Tapi banyak banget yang gue iri in dari kakak gue juga, kakak gue cantik, lebih putih dari gue, disayang bokap sama nyokap gue ( gue kan gak deket sama nyokap -_- ), pinter, banyak temen, jarang ada masalah di rumah, hidup dia gue liat fine fine aja. Jadi menurut gue aneh banget klo kakak gue iri sama gue, karena hidup dia lebih asik dan tentram dari gue.