Hai Hai, gue mau pamer dikit dong. Kemaren gue baru dapet boneka gratisan dong dari kakak kelas gue. Dan ini pertama kalinya gue dapet boneka dari cowok. Nih ya gue pas kecil cuman sering dibeliin barbie sama bokap nyokap gue, terus sama boneka yang pinggulnya bisa goyang goyang. Terus pas gue 2 SD pernah dapet kado boneka beruang pink dari temen gue, itu juga cewek. Pas 1 SMP ( selama sd gue cuman sekali punya boneka ) gue minta dibeliin boneka monyet sama nyokap, itu juuga buat tugas sekolah. Pas 2 SMP acara tuker-tuker kado gue dapet boneka angry bird item, itu dari cewek juga namanya Syifa, pas gue ulang tahun dikasih boneka SuperMario dari temen-temen sekelas gue, itu kan random. Nah baru sekarang nih, gue dikasih kado boneka dari cowok, langsung 2 lagi. Boneka mickey mouse sama minnie mouse lagi nikah -_-. Dan lucunya si kakak kelas gue ini pas ngasih lupa di kantong plastik masih ada struknya. Jadi gue tau harganya -_-

Dan gue inget kejadiaanya. Sebenernya itu orang mau ke rumah gue hari rabu malem-malem, tapi gue tungguin gak dateng-dateng. Besok nya pas siangan dia telpon gue nanya gue lagi dimana, karena gue anak baik, gue stay home dong😀 yaudah itu orang ke rumah gue gue, gue inget abis adzan ashar. Gue keluar tuh, Gue nanya mau ngapain? dia nyuruh gue balik badan terus merem ( gak merem juga gue gak bisa ngeliat wong pas keluar rumah gue gak make kacamata sama softlens ), dia nyuruh liat ke arah jam 11. Lah gue bingung gue gak bisa ngeliat jelas, gue cuman bisa liat ada kantong plastik putih. Dia nyuruh gue ambil, gue baru keliatan jelas tuh kantong plastik isinya bungkus kado. Gue nanya, apaan nih? perasaan ulang tahun gue masih lama, kok dikasih kado? Tu orang cuman ngoceh yang tau gue lupa, cuman nyuruh gue buka. Gue liat mickey sama minnie. Dia minta maaf  gak bisa ngasih spongebob soalnya jelek-jelek. Yaelah, gue mikir emang siapa juga yang mau? Abis itu tu orang pulang, sumpah kurang kerjaan sama mubazir uang banget, gue bukan siapa-siapanya tu orang -_-