Ada orang yang udah ngacak-ngacak perasaan gue (jielah), orangnya sih sederhana, biasa aja. Jauh dari orang yang gue pengenin. Tapi isinya itu yang bikin gue melted. Orang ini terlalu baik, dia bisa jadi orang yang sifatnya dicari-cari sama beberapa cewek atau hampir semua cewek. Terlalu baik sama sabar, gue sampe ngerasa klo dia terlalu sering ngalah dan ngerasa jadi orang yang bersalah buat gue. Dia gak pernah kasar atau apalah, itu kadang buat gue sebel, kenapa ini orang kayak gini banget, bikin gue sebel dong, biar gue gak terlalu suka. Kan berabe gue masih umur segini. Dia selalu ngebuat orang-orang disekeliling dia nyaman sama dia, entah orang-orang bilang ini itu tapi menurut gue itu semua salah. Gue suka banget sifat sama sikap dia, itu nilai plus dia banget. haish pokoknya gue jadi sebel.