Happy ramadhan

Hallo semua🙂 Baru sempet posting lagi ini, pengen ngucapin selamat puasa tapi udah telat banget ini -_- maaf ya. Niatnya gue pengen buat video narsis buat ngucapin selamat puasa sama minta maaf gitu, tapi karena guenya males sama gue bingung mau bikin videonya dimana ( uhuk laptop gue udah meninggal -_- ) jadi dipending dulu, entar klo gue udah buat itu video gue share disini dah. Oia pokoknya selamat puasa ya, jadi inget tahun kemaren selama 20 hari gue puasa di Pesantren, berkah banget sih gue puasa disana, sholatnya kejaga, selalu tadarusan 7 kali sehari, sholat tahajud jamaah terus, selalu taraweh, tiap pagi selalu ngapalin Al-Quran. Ya tapi apa daya hehe, wong temen temen gue aja yang lebih alim dari gue pas SMP juga pada gak kuat pesantren, pada sama kayak gue nasibnya, lost di tengah tengah perjuangan medan perang pesantren hahaha.

Ayok buat lo lo pada puasanya jangan pada bolong bolong, kagak pada malu apa sama umur lo pada? Apalagi sholatnya, mumpung bulan puasa nih, lo banyakin sholat taraweh sama dzikir, dan terus pas sebelom buka puasa lo banyakin doa dah, katanya doanya orang puasa pas jam jam segitu pasti dijabah, gue mah selalu doa biar cepet kurus sama bisa beli hp baru ( doa nya orang oon gini kali ya kayak gue -_- ). Tapi gue juga gak munafik, kadang gue sholat juga gak selalu jamaah, sholat taraweh gue juga udah ada yang bolong -_- haduh, semoga entar entar gue gak kayak gini. Okay pokoknya selamat puasa semuanya, semoga tahun depan masih bisa ketemu bulan Ramadhan lagi😀