kelas baru teman baru

kelas baru teman baru

Hallo semua🙂 Gue hari kamis kemarin baru aja masuk tahun ajaran baru, dan dapet kelas baru. Gue masuk ke kelas XI IPA 2, dan sialnya gue gak sekelas sama beberapa teman yang menurut gue asik dan lumayan deket sama gue😦 Ini bener-bener bikin bete. Gue liat daftar nama siswanya, cuman beberapa yang menurut gue asik, sisanya gue gak kenal, selain gue masih gak kenal orang-orang selain dikelas gue pas kelas X dulu ( maklum gue anak baru, gue gak pernah ngerasain MOPD ) gue juga bingung mau duduk sama siapa, akhirnya gue pasrah duduk sama siapa aja. Hari pertama itu ngebosenin banget, kelasnya sepi kaku ngebetein, paling yang ngobrol cuman anak-anak kelas X gue dulu, mungkin emang tabiatnya dari dulu anak-anaknya pada bawel sama berisik kali ya. Mana pada langsung belajar, harusnya mah nentuin struktur kelas dulu, nentuin ketua kelas kek, jadwal piket, jadwal pelajaran gitu ini mah enggak. Mana sekarang pulangnya jadi setengah tiga, padahal dari pas liburan gue udah ngebayangin enaknya masuk siang bisa begadang tiap hari, eh ini malah masuk pagi. Ini mah udah jatoh ketiban tangga namanya. Gue masih gak punya feel apa-apa sama kelas yang baru ini, pas gue baru masuk di kelas X, seminggu aja gue udah ngerasa asik, udah bisa ngobrol gaul sama yang lain, gak sekaku yang ini. Jadi kangen pas kelas X. Kapan gue bisa cozy sama kelas yang baru, mana gue takut di kelas ipa ini gue jadi paling oon, gue udah ngerasa dapet beberapa saingan, huh gue klo udah dapet saingan rasanya pengen belajar mulu tapi kadang takut. Takut soalnya kadang gue suka males belajar. Ya moga aja gue bisa cepet akrab sama asik sama ini kelas, soalnya kelas 2 biasanya sekolah paling lama. Yaaaaa ganbatte !