ngopi

Hai semua🙂 Teman-teman gue suka bilang gue klo minum kopi tuh gak nikmatin, katanya gue kayak orang gak pernah minum air klo minum kopi, langsung di abisin pas panas-panas. Nah gue bingung, emang harus dinikmatin gimana? Harus nunggu dingin kayak es batu dulu? Gue kadang suka bingung liat orang-orang gitu abis bikin kopi itu kopi di diemin dulu, wajar dah menurut gue klo di dieminnya bentar doang cuman sampe agak anget gak panas lagi, tapi kadang ada yang sampe dingin, yang minumnya tuh seiprit iprit banget. Kayak tuh kopi harganya berjuta juta jadi minumnya diirit banget. Kan klo gue mah paling abis dibikin, nunggu agak dingin langsung gue minum, kadang langsung gue abisin. Malah gue sering pas lagi panas panas langsung gue abisin ._. Tapi klo minum ice coffe yang isinya banyak, gak langsung abis, itu malah agak lama gue abisnya.

Nah yang jadi pertanyaan gue, apa sih maksud orang-orang ngediemin kopinya lama-lama? minumnya dikit dikit amet? sampe klo tiap gue minum kopi pas selalu dibilang doyan gara-gara langsung abis. Menurut gue mah kopi klo dingin, udah gak anget lagi mah udah gak enak. Ngapain pake aer panas klo ujung-ujungnya diminumnya pas dingin-dingin juga -_-