happy eid mubarak

Hey semuanya Happy Eid Mubarak ya, ya biarpun udah lewat tapi gak apa-apa ya. Buat semuanya gue minta maaf loh udah banyak salah, suka ngomong kasar di sini. Kemaren pada mudik gak? Kemaren gue mudik sih. Tapi gak seru, rumah kakek gue sepi banget, gak kayak tahun-tahun kemaren. Mana gue gak dapet jatah es krim😐 Kan biasanya setiap lebaran ada jatah es krim. Mana sepupu gue sedikit banget yang dateng, jadi lebaran kerasa gak seru sama ngebosenin parah. Ini mungkin bad ied day terparah, tapi gak apa-apa lah, yang penting gue udah minta maaf sama semuanya, gue juga minta maaf sama kalian semua ya, yang mau kirim THR boleh kok, gue tunggu banget😀