KuraG-DragonHeartbreaker1

 

Aimer? itu sih klo gue translate di google translate artinya cinta dari bahasa prancis. Gue pengen bikin postingan yang agak cengeng dikit haha, ngomongin cinta, sebenernya cinta itu gak cuman soal hubungan cewek sama cowok doang kan? cinta bisa ke apapun. Tapi banyak orang yang lebih suka cinta itu diidientikin sama cewek cowok yang lagi fall in love. Klo soal fall in love sepengetahuan gue, gue kayaknya belum ngerasain. Emang pacaran mah gue udah pernah, tapi yang bener-bener gue jatuh cinta sama satu laki-laki itu yang kata orang-orang sampe gak bisa mikirin itu orang, kebayang-bayangan mukanya terus, atau apalah itu yang diomongin orang gue gak pernah rasain. Ya paling klo gue punya pacar gue ngerasainnya cemburu doang, tapi cemburu juga gue rasain klo sepupu, kakek, bonyok gue lebih merhatiin yang lain daripada gue, sama aja dong. Lagian selama pacaran gue gak pernah ngegebet lakinya duluan. Tapi klo soal di mainin perasaan kayaknya pernah, ya yang namanya cuman dimanfaatin sama mahluk yang namanya pacar pernahlah gue. Sakit hati mah iyalah, siapa sih yang gak sakit hati klo cuman di mainin, dimanfaatin aja. Kecewa kan? Gue udah ngerasa dua kali digituin, belum keitung sama mahluk lain yang bukan bernama pacar -_- Jadi sebenernya definisi si aimer itu apa? Gimana rasanya? Yang gue rasain klo pacaran ya klo gak seneng gara-gara digodain sama ngobrol-ngobrol, sakit hati, sama dongkol doang. Kadang gue suka kebawa melow cuman gara-gara lagu doang hehe