Brengsek

Guru agama gue yang sekarang sering ngomong, aib seseorang itu gak boleh disebarin, gue gak sempet nanya gimana hukumnya klo nyebarin aib sendiri? Mungkin gue emang stupid banget nyebarin aib gue sendiri, sebenernya , tujuan gue ya cuman satu, biar orang-orang tau gue kayak gimana. Biar mereka gak kaget pas tau gue kayak gini, gue udah pernah ini itu, gue gak pure cewek baik-baik, tapi mau kembali lagi jadi perempuan baik-baik. Dan juga banyak temen-temen gue yang responnya negatif atau positif pas tau gue kayak gini, ada yang langsung ilfil atau cuman ngasih applause soalnya menurut dia, dia lebih ngehargain cewe yang jujur udah pernah ini itu daripada cewe yang diem-diem sok suci sok baik-baik. Ya banyaklah komentar mereka. Tapi gue pengen jujur aja, bukannya gue ngerasa bangga sama kenakalan gue, tapi selain ngasih tau mereka daripada mereka entar tau sendiri terus kaget gue juga mau bagi-bagi pengalaman, buat pelajaran mereka juga. Daripada sok sok polos gak tau apa-apa padahal udah pernah ngelakuin itu lebih malesin.
ya nakal-nakal gue sih gak parah tapi tergolong jelek juga, ya bukan sikap perempuan baik-baik. Gue pernah nyobain miras, emang sih cuman seteguk, tapi setetes minuman berakohol aja udah bikin dosa besar. Gue cuman pernah nyobain mixmax beberapa teguk, angker seteguk, sama balihai seteguk. Dan alhamdulillah gue gak suka minuman kayak gitu. Gue pernah ke pub gitu sama sepupu gue, ke diskotik pun pernah gue sekali sama sepupu gue. Ke tempat karoke sama billiard yang ada di daerah Braga pun gue pernah sama sepupu gue -_- bayangin aja perempuan macem apa gue, gue perempuan sendiri lagi diantara sepupu gue. Gue juga masih kecil itu, pokoknya kegiatan yang tadi itu kejadiannya pas gue 2 smp. Tapi alhamdulillah gue gak pernah nyentuh yang namanya rokok atau obat. Tapi sempet suka juga gue nyiumin spidol, sempet ngelem juga, tapi gak lama, gue keburu ikut seminar soal kesehatan dan gue keburu takut duluan kena penyakit ini itu haha. Gue pernah nginep di kost an cowo, itu juga sebenernya juga sikonnya gue kepepet banget, bingung mau tidur dimana, tapi gue gak mau gitu lagi abisnya ribet gue mesti pake kerudung pas tidurnya -_-

22611-huh_brengsek_aku

kegiatan maksiat tadi itu gak ada yang gue kasih tau ke orang tua gue, gue gak bisa bayangin klo mereka tau gue pernah kayak gitu, mungkin semua makian bakal keluar, gimana kecewanya mereka, gue sampe sekarang belum siap buat ngasih tau mereka. Gue juga pernah pulang subuh, itu juga gara-gara gue diculik sama temen gue yang ah sudahlah * jangan mengumbar aib orang lain dosa * ya alhasil pas pulang subuh itu gue banjir, gue nangis dimarahin abis-abisan sama ayah gue. Sedih juga setiap ayah ibu gue marah sama gue gara-gara kenakalan gue sendiri, mereka khawatir mikirin gue, banyak anak-anak lain yang orang tuanya sama-sama begajulannya kayak anaknya. Mulai sekarang gue pengen nyoba jadi perempuan yang baik-baik, sama kayak gue sebelum kelas 2 smp. Gue gak mau jadi cewe yang ancur. Gue pengen move on dari dunia maksiat, dan alhamdulillah semenjak SMA gue gak pernah aneh-aneh lagi. Ya paling yang masih ganjil nya ya soal nongkrong doang