Sekarang gue sering mikirin hal-hal sepele yang sebenernya gak penting-penting banget, bego emang klo gue udah tau itu sepele tapi masih gue pikirin, tapi kadang hal sepele kayak gitu ganggu gue banget. Kayak sekarang, gue sekarang udah dibolehin keluar malem, dengan alesan ngerjain tugas atau kerja kelompok. Tapi emang dasar aja gue bajingan, gue kadang suka bandel abis kelar ngerjain tugas bukan pulang gue mampir ke tongkrongan gue dulu atau main dulu sama temen-temen gue. Nah masalahnya bukannya gue takut entar kena batunya klo gak bandel. Tapi ya itu pandangan orang ke gue. Gue ngerasa kayak anak bandel aja keluar malem, malem-malem jam 7 atau jam 8 gak ada rumah. Emang gak semua yang ada dikehidupan malem itu negatif, tapi emang udah di doktrin sama bokap nyokap gue perempuan itu gak boleh keluar malem-malem sendirian biarpun sama temennya juga, jadi kadang gue suka ngerasa kayak anak bandel atau kayak cewek murahan aja malem-malem masih main, nongkrong nongkrong lagi. Gue takut orang-orang jadi ngejudges gue yang jelek-jelek. Emang ini hal yang gue damba-dambain dari dulu, bisa keluar malem sama temen, bukan sama nyokap atau bokap, bukan sama sodara atau sepupu gue, bener-bener pure temen gue, ya walaupun judulnya bukan main. Tapi gue jadi agak gak nyaman, dan mulai ngerti maksud dari bonyok gue yang ngelarang gue buat keluar malem malem atau main diluar terlalu lama.