Lo semua pasti pengen jadi orang yang baik dan temen yang baik kan? Nah sekarang gue lagi gundah. Dimana salah satu mantannya sahabat gue yang juga temen smp dateng ke rumah gue buat cerita soal hubungannya. Gue sempet heran soalnya selama ini gue gak pernah deket apalagi ngobrol sama cewe ini. Tapi ya gue ayoin. Dia bener-bener cerita, sedih denger ceritanya. Dan disaat itu gue gemes mau ceritain apa yang sering sama sahabat gue. Karena gue tau di masalah itu temen gue yang salah. Sebenernya gak enak juga ngebongkar cerita sahabat sendiri, tapi satu sisi yang ada di depan gue ada cewe yang lagi galau parah, butuh kepastian dan dulu gue pernah ada di posisi dia terus gue tau itu gk enak. Yauda gue ceritain. Dia kaget juga, tapi itu kenyataan.
Pulangnya gue mau nganter cwe ini pulang, tapi dia mau nya ke tongkrongan gue ( yang ada sahabat gue juga ) dengan niat mau ceritain semuanya. Gue sanggupin, gue takut juga sama sahabat gue. Gak enak. Gue bilang ke dia gk bawa mantannya ini, tapi ada suprise gembel gini. Ya emang abis ketemu itu, gue udah dirumah sahabat gue marah. Dia kecewa. Gue tau gue salah gak jadi temen yang ngejaga cerita orang, ya tapi gue ada alesan. Gue mau bantuin mantannya. Gue mau sahabat gue sadar klo dia salah. Tapi malah gini.