Hai guys, apa kabar kalian ?🙂 Eh gue dua hari kemaren sok sok an jadi anak gaul loh, dateng ke acara anak-anak gaul. Niatnya itu gue mau ke JakCloth hari kamis, soalnya di hari itu banyak band band yang gue suka bakal main, tapi sial banget, udah dari seminggu sebelomnya gue udah ngajak temen-temen gue, hasilnya nihil. Belagu pada gak ada yang mau. Alesannya ada yang besoknya sekolah, kerja, sibuk, males, atau apa deh. Padahal hari kamis itu cuman sampe jam 10 an deh paling ngaret. Dan di hari kamis itu niatnya gue mau nekat jalan sendiri, tapi sial ujan gede. Oke jumatnya gue pergi tuh, abis pulang sekolah gue ke indomaret buat beli tiketnya, soalnya setau gue klo beli disitu cuman 15 ribuan, klo ots 20 ribu, eh sial taunya tinggal yang regular jadi sama sama dua puluh ribu. Oke gak apa. Eh ada masalah lagi, temen gue yang mau nitip baju, belom transfer uangnya, sedangkan gue udah mau jalan banget, begonya lagi kenapa sebelom berangkat gue bukannya minjem uang nyokap gue dulu -_- oke tapi itu skip aja, soalnya nyebelin. Sampe disana, gue emang langsung ke stand yang gue incer, dan beuh marahal. Emang sih lebih murah sedikit daripada harga di storenya sendiri, tapi tetep aja jatohnya mahal buat kantong gue -_- gue sempet bingung mau ngapain, soalnya band yang mau gue tonton masih malem, pas malem malah ujan -_- terakhir sebelom pulang gue nonton the S.I.G.I.T dan abis itu balik, ya nyokap udah cemas nungguin gue balik. Dan terus Sabtunya gue kesana lagi, sabtu gue ngeteng ke sananya, naik kereta. Tapi emang ya Trouble is my friend, gue di Sudirman mesti nungguin temen gue dari Tangerang, sejam lebih gue gabut di situ. Gue udah cemas takut paket Crooz abis. Dan sial lagi pas naik busway pun penuh, jakcloth emang bikin ribet nih klo acaranya pas weekend -_-. Dan bener aja, pas di TKP dari tempat beli tiket, gate, sama pas udah di dalem bisa dibilang 3 kali lipatnya dari kemaren jumat, penuuuh.  Gue langsung aja ke stand Crooz, dan syukur alhamdulillah masih ada, si mas masnya juga baik bener gue boleh nuker nuker kaosnya, mungkin dia terpesona sama kecantikan gue. Abis itu gue langsung ke stagenya Macbeth buat liat Alone At last*, emang gak lama gue nunggu AAL langsung main, lumayan bikin kepala gue goyang goyang sama bikin badan gue jingkrak jingkrak. Gak kayak pas kemaren gue sampe malem, gue hari sabtu cuman sampe magrib, ya karena gue bosen sama capek juga. Eh pulangnya malah ketiban sial, sialnya ada deh di post an gue sebelom ini. Haaah sungguh rumit dan ribet ya kerjaan anak gaul yang suka main ke event event gitu