Hallo semua gue sekarang mau cerita soal kebodohan dan kesialan gue. Emang kesannya gue alay banget ( padahal emang masih alay ), cerita cerita gak jelas pake di sebar sebar di blog, tapi ah sudahlah…
Jadi cerita sial gue itu pas banget kemarin sabtu, gue mau pulang abis dari JakCloth. Hari sabtu itu gue kesana emang ngeteng, gak bawa motor kayak pas kemarennya lagi pas jumat ( jadi ceritanya gue ke Jakcloth dua kali ). Gue udah jalan tuh dari bagian mushola di JC ( klo yang tau pasti ngerti ) mau ke gate A nya sekitar magrib. Gue nyariin temen gue dulu sampe jam tujuhan. Dan ternyata temen gue itu motornya udah diparkir di dalam GBK, gue tau klo itu motor dikeluarin lagi bakal bayar dobel entar ( soalnya temen gue baru mau ke JC ). Gue minta dia dateng tuh buat nganterin gue ke stasiun Sudirman, soalnya klo naik busway aduh gak kebayang deh panjang sama penuh banget. Ngantri beli tiketnya aja panjang banget, belom entar pas di dalem buswaynya. Akhirnya gue mutusin buat naik di halte lain, penuh juga. Kata temen gue jalan kaki aja, tinggal lurus doang. Gue iyain tuh, dan gue jalan kaki loh dari GBK sampe stasiun Sudirman, gue pake sepatu boot yang ada haknya 3 cm. Kaki gue gak kuat, akhirnya di seperempat jalan gue nyeker, gue lepas itu sepatu laknat. Udah dari dalem JC kaki gue udah sakit, ini disuruh jalan kaki pake sepatu gituan. Sepanjang jalan gue diliatin orang, entah mereka terpesona sama kecantikan gue atau heran kok ada cewek cantik malem malem jalan nyeker, mikir apa ini cewek mabok. Gue sempet nyerah, tapi gue lebih cemas klo entar gue pulang kemaleman dan you know lah entar ada perang prajurit sparta di rumah gue. And Finally jam setengah sembilan gue sampe di stasiun Sudirman, dari jam 7 gue jalan kaki. Untungnya gue pas dikereta dari Manggarai sampe poncin dapet duduk ( terimakasih ya Allah ). Itu sumpah hal terkonyol, kenapa gue naik taksi atau ojek lah. Daripada buang buang waktu yang banyak banget.