Haiiii long time no see😉 lama banget ya gue ga cuap cuap meracau ga jelas disini. Terakhir nulis waktu gue kelas 11 semester satu terus sekarang gue udah kelas 12 dong. Tapi ga bahagia banget gue udah tinggal setahun lagi sekolah yang ribet ini. Ya bikin menderitanya itu ya itu, UN. Gue mesti belajar mati-matian entar. Belum tentu entar gue ikut bimbel, klo ikut ya ga berat banget deh. Tapi klo ga bimbel ya udah nangis lah gue. Udah bodoh banget kimianya ya kan, ga kebanyang pas UN mapel kimia gue cuman planga plongo nunggu keajaiban turun😦
Tapi udah lah, itu kita liat entar aja gue gimana. Gue lumayan seneng naik kelas, emang sih SMA itu kerasanya cepet ya. Perasaan baru kemaren gue masuk pesantren sekarang gue udah mau kelas 12. Ga sabar. Masih banyak sih yang bikin gue galau selain UN, misalnya kayak ujian masuk PTN, gue mau kuliah dimana jurusan apa, ujian praktek gue gimana, UN gimana, aaaaaaaa pusing. Yang gue harepin sih ya entar gue kelas 12 dapet temen yang skoy skoy, ga freak, asik sama ga pelit ( maksudnya biar bagi-bagi ilmu gitu klo gue ga ngerti ) ya pokoknya yg baca ini doain gue selama kelas 12 ya guyyys🙂