image

Hai semua, apa kabar? Lama ga curhat disini hehe. Mungkin isi dari blog semuanya soal keluhan doang ya? Sayangnya post ini isinya keluhan juga haha, maaf ya.
Keluarga, satu kata yang menurut gue banyak banget makna. Sekumpulan orang yang sabar, baik, dan mau terima kita apa adanya. Kadang kita benci, caci maki, tapi kadang kita puji sampe kita tangisi, eh kok kita? Gue doang kali ya wkwkwk. Keluarga gue sederhana, alhamdulillah ada ayah, ibu, teteh, sama elang. Keluarga gue juga bukan keluarga sempurna. Banyak yang dilaluin. Dari mulai kehidupan keluarga gue yang serba enak sampe yang melarat hehe.

image

Ayah gue cuman pegawai swasta biasa, orangnya lucu, kalo marah diem, sayang sama anak-anaknya, tegas, disiplin, laki-laki idaman gue banget, laki-laki pertama yang gue sayangin, gue paling cinta, sama yang ada di hati gue. Ayah gue kerja pergi gelap pulang gelap, kerja keras banget, beliau berusaha banget buat ngasih apa yang anak-anaknya mau. Suka liat muka sedih beliau kalau ga bisa kasih apa yang anaknya mau, cari kerja sana sini supaya keluarga cukup. Ayah itu penting, gue sayang setengah mati sama beliau.
Ibu gue cuman perempuan biasa, lulusan SMA. Alhamdulillah beliau yang ajarin sholat ngaji yang bener, makanannya enak. Walaupun sering berantem, gue sayang sama beliau. Sedih kalau liat beliau capek, khawatir tiap pisah sama beliau.
Kakak gue ya orangnya cantik, alhamdulillah udah kerja, jadi tanggungan ayah ibu berkurang satu ^^
Adek gue, Elang. Laki-laki kedua yang gue sayang, gue sama dia udah deket banget, sering becanda juga sering berantem. Pengen nangis kalo inget betapa kejamnya gue kalo berantem sama dia. Gue pengen lindungin adek gue dari orang-orang jahat. Adek gue anaknya pendiem, tertutup banget. Itu yang ngebuat dia lemah di depan temen-temennya yang sok jagoan. Dia dari SD udah sering di bully ( shit kenapa harus bully lagi sih?! ) sampe dia SMP sekarang dia dibully, sumpah pengen gue bunuh-bunuhin aja anak-anak tengil yang ngebully adek gue. Sumpah pedih tau adek gue dibully, benci. Pengen gue peluk elang pas dia galau, stres. Cuman susah dia udah gede. Rasanya juga aneh, serasa novel sama film banget. Gue janji bakal jaga adek gue!
Keluarga gue keluarga yang cukup, ga ada lebih lebihnya. Mungkin orang pikir gue orang yang lebih, padahal mah jauh ya. Iri juga liat temen-temen gue yang tiap minggu bisa jalan-jalan kemana mana, terus ga berat buat keluar uang ini itu buat apa pun, mau jajan apa aja juga hayu. Gue juga pengen gitu. Tapi sulit banget kayaknya. Hahaha melow gini jadinya. Udah ah nulisnya capek, jadi pilek. See ya 😘