wpid-2015-02-04-11.50.53-1.jpg.jpeg

Haiiii semua gue mau cerita soal buku tahunan sekolah kelasan gue. Alhamdulillah gue jadi panitianya 😓 ( capek asli ). Buat kelas gue ga gampang buat bikin bts, mulai dari photografer, tema kelas, tempat foto kita kecot teruuuuuus. Tapi diujung ujungnya kita sukses kok😉 tema kelas gue itu “Tempo Dulu”. Awalnya tempo dulu disini tuh yang pake kebaya gitu, tapi dengan bergulirnya waktu ditambah debat debatnya kelas gue, jadilah tempo dulu tahun 70-80an. Sempet mau full color juga, cuman ada trouble gitu deh. Disini kita tempat sempet kecot juga, awal nya di kotu, tapi di H min berapa gitu kita pindah jadi ke Menara Syahbadan sama Museum Bahari. Disini untuk foto itu bayar 200 ribu untuk 8 jam ditambah 100 ribu untuk uang kebersihan. Disini enak kok tempatnya ada toiletnya, tapi toiletnya lebih enak yang di museum Bahari. Disini menurut gue sama temem-temen gue bangunannya lebih ngena kalo buat foto jadul gitu. Tapi disana kita sempet diminta uang lagi sama pak satpamnya 😤 musholanya juga enak kok. Tapi kalo mau take foto buat janji dulu sama staf disana. Buat kendaraan kesana ada kok, tapi kemarin itu kita dari stasiun kota jalan kaki, ngandelin google maps wkwkwk, lumayan capek sih, tapi kalo mau irit ongkos ga capek banget kok. Naik minibus gitu juga bisa, naik 02 tuh, naik bajaj 15 ribu aja. Disama ada supermarket juga. Kalo di sana venue buat fotonya juga lebih banyak jadi ga bosen. Jauh lebih murah juga kan😉

wpid-img_20150207_092049.jpg

wpid-img_20150204_094401.jpg

wpid-2015-02-04-11.45.58-1-1.jpg.jpeg

wpid-dsc_0614-1.jpg