image

Love story, haha. Awalnya gue ga mau nulis soal cinta-cintaan disini, tapi gue udah gede ternyata haha. Gue sih ga pernah ngerasa yang namanya falling in love, kalau galau sering 😂 hehe. Cerita aja deh, gue itu gini-gini kenapa sering galau soalnya gue sering dinyamanin sama orang, padahal gue ga suka sama orangnya, ga ada feel sama sekali. Pernah sama satu orang, gue jujur sejujurnya gue, waktu awal sering contact gue ga ada fikiran orang itu bakalan deketin gue, gue anggep just friend yang jadi kakak adek. Sampe suatu hari gue deket sama cowok lain, kakak ini langsung kecewa. Gue ga tau. Tapi gue tetep deket sama kakak gue ini sampe gue jomblo lagi, dia juga tetep biasa aja ga nembak nembak padahal gue nungguin 😂 terus dia lulus kuliah lanjut diluar kota, beberapa bulan kemudian gue liburan ke kota tempat dia pindah. Rasanya kaku, sedih, nyesek. Kakak itu perhatian, baik sama gue, tapi dia kayak ga mau nembak gue. Padahal udah sering gue dibuat gr sama ngarep. Dan bagian paling nyakitin, sekitar setahun kemudian atau kurang kali ya, kakak ini jadian sama temen gue. Oh shit rasanya sakit, mana si kakak ini kesannya tergila gila banget, emang temen gue jauh lebih cantik dari gue, jauh. Entah tapi rasanya sakit sampe sekarang. Rasanya gue pengen jujur ke kakak ini kalo gue dulu pernah ngarep dan dinyamanin. Huaaa jadi sedih 😭
Kejadian kedua waktu SMA kelas satu same kelas dua. Gue deket sama orang, orangnya jauh sih ga di Jabodetabek hehe. Tapi ya sekali lagi gue dinyamanin, gue dibuat seakan-akan gue itu penting sama spesial😦 awalnya cuman becandaan aja, sering contact, sering curhat, sampe pas gue ulang tahun dia tau dan ngucapin lewat telpon, padahal beda operator. Tapi gatau kenapa tiba-tiba kita lost contact dan pas gue tau dia udah punya cewe. Aaaaaaaaa sedih.

image

Kisah kisah selanjutnya gue kayak dinyamanin dan di geerin kembali oleh cowo yang udah punya pacar 😭 disitu saya kadang merasa sedih. Mungkin itu karma garagara gue sering anggep cowo-cowo yang mau deketin gue ( halah sok laku padahal ga ada yang deketin 😿)
Dan sekarang, gue nemenuin cowo, yang bisa ngebuat gue suka sama dia, ya itu garagara dinyamanin juga sih hehehe. Orang ini ngecakup semua hal dari cowo-cowo tadi yang ngephp in gue, lembut sama perhatiannya kakak php ada di dia, pengertian sama baik hatinya ada di cowo kedua, keras sama sifat jeleknya ada di cowo yang ketiga hahahah. Gue berusaha buat ngawetin hubungan sama dia. Gue ga mau nyianyian. Capek buat dinyamin sama orang terus ditinggalin, capek buat beradaptasi sama orang-orang lain, gue ditiap individu selalu ada adaptasi. Haaaah, sedih kalo melihat para lelaki jahat itu, eh ga jahat sih, tapi jahat😦 tapi mereka selalu ada disekeliling gue, sakitnya mereka ga pernah ngerasa kalo gue ngarepin mereka. Kadang disitu saya merasa sedih.