wpid-1431614949426.jpg

Haiiiii long time ga nulis lagi di sini. Sibuk lah kelas dua belas hahahaha, padahal kerjaan gue mah main mulu. Gue mau cerita nih, SD gue mau adain reunian akbar cerita. Asal muasalnya dari invite grup SD gue, gue acc, baru gue sama yang ngebuat grup. Masih sepi tuh grup, isinya cuman itu itu doang yang kita kenal deket, gue invite aja anak anak yang gue punya kontaknya, kalo ga ada kontak line gue mintain id linenya. Kan awalnya itu isinya anak anak yang kita deket aja kan, kita ngomongin tuh ayo kumpul kumpul, tapi gue tau itu mah cuman omongan doang. Terus beberapa hari kemudian ada yang post tanggal 9 kumpul ya yang mau jadi panitia reuni. Karena tanggal segitu gue ada ujian, gue bilang insyaallah. Ternyata beberapa hari sebelum tanggal 9 rumah gue dapet serangan fajar, anak anak sd gue segerombolan dateng, ada irul, lipay, ade, adam, rizki H, asep, mahmud ( bodo amet gue tulis namanya mau lo pada kenal atau mau tau atau engga ) padahal gue lagi di luar, gue di telpon adek gue. Gue sempet kaget, mukanya ada yang beda hahaha.

wpid-1431671496207.jpg

Terus mereka mau ngomongin reuni, mereka minta tolong buat gue kasih tau anak-anak perempuannya atau cowo cowo yang ga deket sama mereka. Ngobrol ngobrol bentar mereka pulang. Gue sebelum ini emang kadang main sama adam, apalagi kita sama-sama ujian STIS. Pas hari H, yang harusnya jam 2, gue dateng abis magrib hehehe. Waktu itu emang sepi tapi ini beda dari biasanya, anak-anak yang kumpul itu beda sama anak-anak yang biasa gue ajak kumpul. Gue excited banget, perempuan laki lakinya loh. Sampe salah satu anak Devi, ngomong “ih ratu lo sering kumpul sama anak-anak gue kok gatau”. Disitu mereka ngebuat panitia sambil cari tanggal dan nentuin iuran. Gue ga mau jadi panitia panitiaan, gue pengen jadi panitia bayangan aja yang ngebantu bantu aja. Beberapa hari tuh, mereka kasih info kalo undangan udah jadi dan udah ada yang disebarin. Gue pulang les cus tuh ke rumah gilang, pengen liat undangannya terus gue diminta sekalian kasih undangan ke yang cewe. Asik sih tiap nyebar undangan, bisa ketemu sama temen SD yang gue udah lupa mukannya. Pas hari kamis tanggal merah, orang tua gue kan pada pergi tuh, gue sendirian dirumah, anak-anak juga ada schedule buat sebar undangan, ikutlah gue.

wpid-1431614961039.jpg

Di jemput ridwan itu. Lagi lagi sendirian lagi gue perempuannya ( cuek ) hari itu gue sama ridwan kumpul dulu dirumah ade, abis itu ke rumah gilang, dari rumah gilang ke rumah Ari. Nah gue baru tau ternyata temen SD gue si Bayu, Ari, sama Julian mereka ngeband, mereka sering bawain lagu Radiohead, anjir seneng bukan main gue, akhirnya temen gue ada yang suka RH, mereka juga suka Oasis. Pas banget, jadi gue semenjak hari itu sering bbm ngobrolin musik. Seru banget, tapi bbm nya paling sama bayu atau ari aja. Oke next, abis dari rumah Ari kita cus ke rumah Depita, disitu gue bawa motor sendiri, pake motornya ade. Dari rumah Depita, kita ke rumah Ghani, sempet ada tragedi rokok ilang, tapi akhirnya ketemu rokoknya kelindes trek hahahaha. Abis itu kita langsung cus ke Citayem. Mereka baik sama perhatian banget, pada ngingetin gue jangan bawa motor sendiri, mending di bonceng entar capek. Takut gue kenapa kenapa, gue disitu merasa berharga banget sama seneng, oh ini temen SD gue yang selama 6 tahun ga ketemu gue sebegini perhatiannya, temen temen gue aja ga pernah ada yang gini😦 sampe di citayem yang punya rumah belum dirumah, kita ke rumah Firzah. Disitu anak-anak udah mulai jahat, gue di bully.

wpid-1431615385817.jpg

Gue di ledekin, dipanggil mamah, bunda, umi, apalah. Gue di ledekin. Akhirnya firzah dateng, kita masuk, ngaso, cuci muka, sholat, eh taunya ujan. Yauda tiduran dulu, pas lagi itu di kiri kanan gue ada irul sama ari. Irul ambil hp terus foto foto, ari juga seneng banget. Yauda pertama pake hpnya irul, abis itu pake hpnya ridwan.

wpid-1431615109052.jpg

Abis reda kita foto foto dulu di rumah firzah, susah banget mau selfie aja hahahah. Abis dari rumah firzah jalannya gila banjir, muter tuh.

wpid-cymera_20150514_215507.jpg

Jauh, anak-anak pada nyuruh gue di bonceng aja, gue tetep ga mau. Sempet kepisah alhamdulillah ketemu lagi, kita langsung ke rumah davis, tapi ga lama. Gue capek, abis itu langsung ke rumah gue. Istirahat tuh, bikin nasi goreng. Cidut sama Ghani tibatiba dateng. Pas setengah 10 mereka pulang, ditinggal sendiri gue. Hari sabtu di lanjut lagi tapi ga keliling, kita cuman nongs dirumah ari aja abis itu mintain uang iuran.

wpid-b612-2015-05-16-17-25-23.jpg

Minggunya gue cuman sama ade, cidut, ari ke rumah Jeni main sambil belajar. Dan hari rabu. Pagi jam 10 di jemput Ari ke rumah Ade, tapi shit ( khasnya Ari banget ini ) lagi ga dirumah, yauda kita cus ke rumah Gilang. Ga lama Ade Lipay dateng, ini gue kumpul sekalian cabut les juga, mumet gue. Abis itu Cidut, Asep, sama Ghani dateng juga. Kita rapat tuh ngomongin perlengkapan, Bayu juga dateng tuh. Jam 2 an mulai pada bubar, tinggal gue, Ari, Lipay, Gilang. Kita foto foto aja, kaya biasa Ari Lipay semangat.

wpid-b612-2015-05-20-15-01-08.jpg

wpid-b612-2015-05-20-14-59-28.jpg

Abis itu irul dateng, gue ikut dia liat Ayam, abis sekalian ngisi parfumnya dia gue nemenin tuh, ga pake helm ke jalan juanda. Muter muter nyari tukang parfum taunya ke daerah pancoran mas, jauh banget. Terus lucunya, waktu kita dijalan lagi ngomongin temen gue yang sekarang sopir angkot, irul cerita kalo ketemu suka dipanggil, eh ga sampe semenit orangnya lewat, ngakak banget itu dijalan. Eh pulangnya di ajak makan pancong sambil ngobrol ngobrol, sumpah lah temen temen SD gue ini respect sama sayang sama gue, tiap beli minum pasti beli 2, mau jus atau kopi. Yang satu buat gue satu lagi buat mereka rame rame, walupun ujung ujungnya jatah gue di minum mereka, gue di beliin permen, tisu. Sampe hapal, terharu gue. Abis dari Pancong balik tuh, kita cus ke Kalimulya ke rumah Indah Anisa, udah nyasar, muter muter, hahaha banyak kejadian lucunya. Akhirnya nemu. Abis itu pulang. Seru banget lah. Besoknya lagi gue sama Ari ke rumah Nanda, kenapa cuman berdua soalnya cuman Ari doang yang pengangguran, kita sempet nyasar dan konyol perumahannya ternyata udah kita lewatin. Ketemu nanda, gue malah curhat berduaan Ari kita kacangin, terus Ari kena ledekan kita soal cowo playboy hahaha. Sore balik deh. Seru seneng.

wpid-img_20150522_200036.jpg

Gue berharap, ke akraban, kedeketan, keseruan gue sama mereka ga cuman sampe acara reuni gue doang, gue bahagia punya temen seaneh, selucu, seseru, sengeselin mereka. Walaupun gue tau pasti ada omongan jelek atau anggepan miring soal gue dan mereka. Aneh kalo sampe ada cewe satu di gerombolin cowo cowo ga di omongin orang, gue sih cuek. Toh sebenernya cewe yang di ajak ikut mereka kerja sama main ga cuman gue doang. Anak-anak lain yang lain, cuman yang lain kan sibuk, gue orang paling gabut haha. Terus mungkin ya, mungkin anak-anak yang lain ada yang malu atau sungkan ketemu beberapa orang, kan gatau ya. Gue sih cuek, mereka dulu temen SD gue, yang dulu jaman SD gue sering palakin lah, di jailin, di gebok bola sama mereka, main bola bareng, di contekin mereka.

wpid-1431617505243.jpg

Kenapa ga berusaha buat temenan sama akrab lagi? Toh diri gue sendiri juga bukan orang yang baik, pinter, suci kok. Biarin aja temen SD gue ada yang blangsak atau bandel, kalo mereka kaya gitu ga pantes gitu buat kita temenin? Asal mereka asik, ga kurang ajar, kenapa engga? Susah loh cari temen yang bener temen. And then walaupun gue cewe sendiri mereka ga pernah jahatin atau macem macemin gue, gue malah di jaga sama mereka. Terserah mau ngomongin gue cewe apa juga, toh gue sama mereka juga tau kita tuh gimana. Dan selama gue main, gue jadi tau sifat sifat asli mereka dari yang bagus sampe yang busuk, its fun guys. Gue bener bener berharap hal kaya gini ga cuman sesaat. Dan doain ya acara gue sukses