balada hati

Cinta? Hati? Hubungan? Pacaran? Patah hati? Ah itu hal-hal yang biasa dirasain sama anak-anak muda. Gue gini-gini juga pernah ngerasain kok, walaupun menurut gue di umur gue yang sekarang harusnya relationship yang dijalanin tuh ga semain main waktu SMA dulu. Gue sih di sini cuman mau cerita soal petualangan cinta gue *cielah petualangan*, sebenernya sih kayak pait paitnya gue di perlakuin sama cowo-cowo brengsek, padahal dulu awal pacaran gue happy jarang galau. Tapi inget inget ginian bikin gue ngakak, gue alay banget dulu, jijay abis.

Oke langsung aja, gue pacaran sama cowo itu udah macem macem banget. Mulai dari cowo yang ganteng, gak ganteng, keren, cupu, kalem, playboy, mesum, junkies, dramaqueen, sampe yang madesu juga pernah. Pokoknya macem macem lah. Dan pasti pait paitnya juga sering, mulai dari cowo yang manfaatin gue secara materi, sumpah banyak banget. Gatau gue yang kelewat goblok atau gimana kalau itu cowo lagi susah terus minta uang atau beliin apa gitu gue pasti nurut, oon banget kan. Ini gue rasain ga cuman sama satu dua cowo gue diginiin *gue serasa banyak mantan aja ya*, ada yang mulai minta dibeliin pulsa, bensin, makanan, minum, sampe rokok -_- kadang hak hak gue pun direnggut mereka. Ya abisnya gimana ya, gue kadang pacaran sama cowo yang emang bener-bener lagi susah hidupnya. Gue kan niatnya mau pacaran sama dia mau fight bareng dia, support dia dari nol banget *naif abis gue haha* jadi kalo misalnya ada cowo yang bener-bener sederhana, banyak masalah, lagi susah, hidupnya ga jelas, complicated abis, gue malah semangat buat deket sama dia. Gue malah pengen pacaran atau apa kek sama dia. Tapi sayang, aku mah di manfaatin doang. Sedih deh. Gue awalnya mikir, oke dia minta ini itu karena emang ga ada, dan kita emang harus sharing. Eh lama lama gue rasa gue mulu dan barang-barang gue abis buat doi. Terus disitu saya merasa saya tolol.

Terus sama cowo tempramen pun gue pernah hmmm sudah biasa aku di kasarin bang. Mulai dari cowo yang hobby nya maki maki di chat, maki maki langsung, banting banting barang sampe yang main fisik juga pernah hayati 😂 gatau lagi deh gue udah di nasehatin temen gue dikatain oon mau aja dikasarin, tetep di pacarin. Gatau kenapa emang sedih pas dikasarin, tapi gue mikir masa garagara kayak gitu aja putus. Tapi gue malah terus terusan di giniin. Gue emang bakalan langsung ciut kalo udah di pelototin, tapi ga jarang bakalan ada barang barang melayang atau benda yang jadi barang pelampiasan. Kalo ga ada barang pelampiasan atau doinya saking keselnya sama gue, langsung di lampiasin ke gue. Dipukul, dibanting, didorong, dilempar, dicekek, diremes jari gue, mau dipatahin tangan gue? Udah biasa. Diajak ngebut ngebutan di motor sering. Kadang gue ngerasa jijik tiap gue digiin, kadang kalo belum sakit sakit amet gue yang harus ngemis ngemis alay buat  dia ga marah. Anjir jijik abis kalo dipikir pikir. Gue dikatain pelacur, goblok, tolol, anjing, tai dll makanan sehari-hari. Sedih? Iya pasti lah.

Terus disaat gue serius sama cowo, gue malah di mainin. Sakit abis. Di saat gue stay sama dia, komit, cowocowo yang deketin gue, gue tinggal. Doi si para mantan malah asik asikan hunt cewe atau ngelobby cewe. Kampret abis, mereka juga ga pernah ngomong kalo lagi ngelobby cewe, guenya tetep dipacarin, fakuy abis. Kalo dia udah dapet cewenya ga lama pasti bakalan putus gue

Terus pernah sekali gue pacaran sama cowo yang menurut temen gue oke banget, sampe temen temen gue heran gue gamau sama dia. Oke emang kalo diliat-liat dia cowo keren, putih, badan bagus, tinggi, tajir lagi kan. Motornya sporty abis. Tapi gue ga nyaman sama dia, sumpah deh. Gatau rasanya ga nyaman. Tapi sedih juga pas tau doi langsung jadian sama cewe lain haha.

Eh tapi gue sering gitu deh, misalnya ada cowo yang deketin gue atau mantan gue tuh, terus abis dari gue mereka punya cewe. Gue pasti bakalan langsung sedih, gau kenapa. Apalagi kalo mereka keliatan bahagia, suka agak nyesek. Tapi jujur nih kadang ada beberapa cowo yang gue ga nyaman pas mereka deketin.

Terus banyak cowo konyol lainnya, nih ya mentang mentang gue jomblo, mereka pdkt in gue, dan ngerasa kalo gue bakalan mau sama mereka karena gue jomblo. Harusnya mereka juga mikir dong, walaupun gue jomblo, gue milih kalo mau cari pacaran, konotasi milih disini maksudnya gue cari yang nyaman juga. Mikir dong masa lo mau ngejalanin hubungan yang ga nyaman, mending jomblo tapi nyaman. Catet itu ! Nyaman itu menurut gue ga ada takerannya. Gue bisa nyaman sama siapa aja kok. Ga melulu gue cari pacar harus yang kayak artis boyband korea.

Nah terus kan sekarang gue udah ga kecil lagi lah, udah 19 tahun. Konyol kan kalo masih pacaran alay alay gitu, gue mau yang serius dong, tapi sedih. Tiap gue mau serius *walaupun si cowonya madesu atau junkies* merekanya ga serius, kit ati gue. Mereka cowo-cowo brengsek, gue udah baik, nurut nurut aja sama mereka. Gak macem macem sama cowo lain, merekanya belegug, kadang jadi ada rasa gak percaya sama cowo kalo mereka bilang mau serius. Ya mending mereka gue suruh taarufin gue, langsung aja nikah. Tapi itu ga mungkin guys, gue masih kuliah 😂 Terus gue suka heran deh sama orang yang bilang gue cantik atau apalah, logis deh kalo gue cantik gue harusnya ga susah dong kalo mau gaet cowo. Gue malah nemploknya sama cowo cowo kampret yang minta di gigit !