Ngomongin alas kaki, berarti gak jauh jauh dari sepatu dan kawan kawannya. Sepatu, hmm kenapa gak sendal aja ya? Gatau gue agak sensi sama sendal, apalagi sendal cewe. Beuh, sakit hati gue. Sakit hati soalnya ga ada ukuran buat kaki gue, karena biasanya di pasaran ukuran sendal atau sepatu cewek di Indonesia itu mentok sampe ukuran 40 doang. Lah kaki gue ukurannya 41 atau kadang 42, tergantung merk. Jadi ya, kalo misalnya lo pada ngeliat gue main, atau nongkrong doang pake sepatu maklumin aja. Soalnya ga ada sendal cewe yang muat sama kaki gue 😭

Oke kembali ke topik, gue sekarang mau cerita soal gue dan sepatu gue. Bukan maksud mau pamerin sepatu sepatu gue, cuman pengen sharing cerita gue sama sepatu sepatu gue 😂

Oke dari jaman gue kecil sampe SD pasti sepatu gue adalah sepatu yang selayaknya dipake sama bocah bocah jaman dulu. Dan gue merasa bangga, karena pas gue kecil, entah gue udah TK atau belum gue pernah dibeliin sepatu yang ada lampunya. Yang bakalan kedap kedip kalo kita jalan, pokoknya sepatu yang rame banget kayak pasar malem yang dulu sempet hits abis itu. Gue inget warna sepatunya pink haha. Yah seterusnya gue paling beli sepatu atau sendal ya merk bata, inget dulu ukuran kaki gue itu 3/4. Lumayan juga buat bocah yang belom SD. Terus kalo beli sepatu pasti Tomkins atau apa ya? Yang gue inget belinya Tomkins mulu.

Move ke SMP kelas satu, gue ngeliat sepupu gue A ugy sama Uli pada make sepatu vans, gue mikir wah kayaknya hits abis ini sepatu. Gue nanya ke uli beli sepatunya dimana dan berapaan, ternyata di distro deket rumah kakek gue ada, gue tinggal nyusurin jalan dago juga nyampe. Dan finally gue punya vans, gue ke sekolah pake itu sepatu. Tapi gak lama, hampir di tengah semester pas kelas 7 gue beli sneakers converse yang high. Dan ini sepatu selalu menemani gue, cinta gue sama ini sepatu, awet bener. Mau buluk juga gue pake kemana mana. Yang vans masih gue pake tapi jarang, paling gue pake ke sekolah, dan gue makenya kayak make slippers, tapi kalo mau ke kantor guru di benerin.

20611Awal kelas 9 SMP karena keadaan si kesayangan mengkhawatir kan karena sol bawahnya udah abis, lebaran tahun itu gue pas di Bandung beli sepatu high airwalk, awalnya bokap gue nyaranin buat beli yang low aja, cuman gue sukanya yang high. Sampe gue lulus sepatu ini menemani hari-hari gue.

Waktu kelas 1 SMA di pesantren mah gue pake sepatu pantopel bata, supaya awet wkwkwk. Dan setelah keluar dari pesantren gue sekolah pake si airwalk lagi yang sudah di reparasi. Dan rezeki anak sholehah emang, kakak gue balik dari Jatinangor bawain gue sepatu high converse yang warnanya emang unik, tapi kata kakak gue emang begitu warnanya.

20612Ya lumayan lah, soalnya gue sedih sepatu gue cuman yang airwalk butut sama converse butut.

Lalu gue baru bisa beli sepatu lagi waktu naik kelas 3 SMA, gue nabung abis abisan, soalnya jaman SMA gue ga setajir waktu gue SMP. Gue waktu itu menggebu gebu banget, gue langsung beli dua sepatu, yang low sih emang. Converse item buat sekolah, sama yang navy buat jalan-jalan lucu. Lumayan lah ngabisin uang tabungan gue 😂

Dan tahun ini pas gue mau beli sepatu converse lagi gue gak kuat, tabungan gue ludes. Dan gue lebih memilih buat beli sepatu gunung aja yang lebih ekonomis dibandingin sneakers. Sebenernya bisa aja gue beli sneakers airwalk yang notabennya lebih murah. Cuman gue belajar dari pengalaman, gampang rusak. Gak seawet converse. Dan gue emang sukanya sepatu casual canvas gitu. Di saat sepatu airmax new balance lagi hits hitsnya atau sepatu gede DC lagi ngetrend gue gamau. Ga suka. Gue udah cinta deh.

20613Tanpa di duga, waktu gue ulang tahun, tahun ini, orang spesial yang baik banget kasih kado gue sepatu converse yang lucu banget, dikasih sama kaos kaki, kaos kakinya pula wkwkwk.

Kalo ngomongin flatshoes, gue cuman punya satu. Itu juga belinya di centro, karena disitu ukuran sepatunya raksasa semua. Itu satu satunya flatshoes yang gue punya, yang ukurannya sesuai dan dipake tuh ga kekecilan. Biasanya gue kan suka maksain ukuran 40 dimuat-muatin di kaki gue 😂 Padahal sedih banget gue tiap liat toko yang jual sepatu atau sendal cewe yang 35 ribuan, dalam hati gue fakuy abis ga ada yang cukup di gue 😭😭 pernah juga punya wedges, itu juga pas pas an banget 😂 Dan itu lah koleksi alas kaki gue yang ya cuman sedikit, cuman pengen sharing aja. Wkwkwk makasih, see you next time 😘