Haiii apa kabar semuanya? Baik kah? Semoga baik ya. Kalo gue alhamdulillah baik kok. Pada tau kan kawat gigi, atau behel? Tau kan? Tau lah, masa 2016 gak tau sih. Gigi yang di pagerin kawat hahaha. Oke jadi gue udah hampir setahun ini pake benda menyakitkan ini, dengan cara yang tidak sengaja pula 😂 Suka dan duka gue dalam memakai kawat gigi ini banyak banget, sampe gue ngetik tulisan ngetik ini juga gue masih berkeinginan buat melepas benda jahat ini. Huhuhu ga enak. Nih ya yang ga enak pertama, kalo si kawatnya udah kepanjangan, pasti bakalan nusuk nusuk ke dingding pipi dalem itu, dan fix bakalan sariawan, sakit loh coy😈 terus derita lain, kalo lo abis makan bawaannya lo gamau buka mulut sebelum tau gigi lo bersih dari sisa makanan, tentunya lo harus nyetok air minum yang banyak buat kumur-kumur huhuhu😦 kalo makan sayur dedaunan dan mie pasti sulit banget, mereka bakalan kayak benang yang nyangkut parah, sedih 😭 lo juga ga bisa gigit dengen gigi lo secara langsung, lo bakalan motong kecil-kecil makanan lo, sekalinya harus gigit pake gigi belakang lo, nyusahin abis. Yang paling betein ya, lo lagi jalan-jalan kemana yang jauh tiba-tiba karet atau bracket lo copot, ya ampun rasanya lo mau balik ke rumah atau mau langsung kontrol behel lagi, ini bikin bad mood abis ( kayak sekarang bracket gue copot, gue lagi di cianjur, gue rasa garagara gue makan yang keras keras kemaren ), sehabis kontrol juga sakit banget, gigi lo linu ( kalo awal-awal make jangan ditanya ya, itu mah Allahuakbar sakitnya, bisa panjang banget kalo diceritain. Pas bangun tidur bisa nyeplak itu bracket, dan perih pas dimangapin, dan lo ga akan merasa gigi lo bersih, gue sih gitu, selama apapun gue sikat gigi, gue marasa gigi gue tetep ga bersih.