Entah kenapa, gue sering ngerasa diri gue itu engga berguna sama sekali, iya sih gue ngerasa begini setiap gue selalu liat ke atas, setiap gue ngeliat orang yang lebih dari gue. Gue sirik sama mereka? Iyalah, sirik banget. Gue iri. Gue pengen kayak mereka. Kadang hal kayak gini bener-bener nyakitin hati gue, dan ngebuat gue berpikir kalau dunia asli itu ga asik. Gue malah keasikan ngayal kayak dunia di novel, konyol. Makanya gue aja aneh begini.
Duh ngomong apaan ya gue hahaha. Sedih gue kalo lagi ada di satu lingkungan atau kelompok tapi orang-orang di sana ga interest sama gue, dan malah cenderung mengabaikan gue. Mereka lebih seneng ngobrol dan main sama orang-orang yang lebih cantik atau lebih badai dari gue. Oke gue tau gue engga cantik, makanya gue gak laku-laku haha, and no one wants me 😂 karena emang gak ada yang menonjol dari gue. Mungkin gue juga yang terlalu pendiam dan jutek pas ada di sikon ngobrol. Suka iri sih, ada temen yang di dumay dia aktif, banyak temen, tapi aslinya diem atau sebaliknya, walaupun gitu dia di salah satu dunianya ada yang cares dan banyak teman. Gue? Yang ngelirik juga. Ini gak soal melulu soal cewe yang pengen di perhatiin cowo, tapi gue seorang cewe yang ingin diperhatiin. Mungkin ini post gue yang kayak gini entah yang keberapa hahaha. Rejecting, kayaknya di seumur hidup gue, gue selalu ngalamin penolakan. Gue selalu bingung apa yang salah dari gue, apa yang harus gue lakuin. Entah kenapa, gue dulu udah pernah cerita sama psikolog tapi kayak ga ada dampak apa-apa. Apa gue kurang ramah? Kurang bawel? Apa yang selalu di perhatiin itu orang yang cantik? Soalnya gue ngerasa orang yang cantik itu mau sebad apa pun attitudenya pasti masih banyak yang mau deketin, walaupun di reject sama orang cantik itu. Sama halnya kayak orang yang kaya, pasti banyak yang nemenin. Anjir gue liat ke atas mulu hahaha.
Dan gue iri ngeliat temen kampus gue punya banyak bakat, ada yang nyambi jadi fotografer atau udah jadi penulis. Hebat udah jadi penulis profesional, buku-bukunya udah banyak yang udah sampe cetakan kedua. And look, banyak orang yang interest sama dia. Ya dia emang wajar di puji karena berbakat, tapi gue iri gitu, banyak orang berlomba-lomba buat dapat perhatian dia, di respon, atau dekat sampai akrab sama dia. Why gue ga ada yang menarik? Banyak yang bilang bakat gue belum muncul aja, tapi gue udah mau 20 tahun hidup, gue belum tau minat dan bakat gue haha, ngenesnya lagi gue ga punya sahabat atau teman dekat. Sedih ga sih? Gue aneh ya? Di kampus pun sekarang gue kayak ga punya temen. Sekarang gue sendiri, banyak yang bilang semenjak temen sekelas gue pindah gue ga punya temen lagi, jadi luntang lantung gak jelas deketin siapa aja. Huhuhu padahal gue di kampus cuman pengen berteman sama siapa aja, jadi ga melulu main sama yang itu-itu aja, tapi kasarnya gue bisa dibilang temen musiman sih, sekarang akrab sama siapa, besok beda lagi. Tolong dong siapa pun kasih solusi atau kasih tau gue kenapa, apa yang salah? Gue pemilih? Gue cuman mencari yang nyaman, gue capek pura-pura, pura-pura menjadi orang yang kalian mau.