media-sosial-ceoHalo semuanya, kemarin ada yang ngechat gue dengan isi chatnya gini “Gila ya gue cari lo di semua sosmed lo ada semua”. Terus gue mikir bentar, kalo ini orang bisa nemuin gue di sosmed-sosmed itu berarti dia punya juga dong -_- otomatis dia gaul juga, huh aneh.

Terus, kalau gue punya sosmed-sosmed itu, bukannya wajar ya. Mau kita suka gak suka sama sosmed, pasti bakal terus nambah. Tinggal milih aja mau ikutin atau enggak, kalau gue pribadi sih selama gak ribet dan menyenangkan buat gue kenapa enggak.

Gue sosmed gak banyak kok, mungkin gue emang pernah nyobain beberapa sosmed, tapi gak semuanya gue pakai, sama kayak yang tadi gue bilang, tinggal pilih aja. Gue tinggal pilih sosmed apa yang berbenefit buat gue, kalo yang fiturnya sama ya gak usah dipake semuanya, boros-boros aja, kayak bisa kepegang semua aja hehe.

Sosmed yang gue punya di handphone gue cuman ada Line, Whatsapp, Instagram, Snapchat, sama path. Kalo bbm gue install seperlunya gue aja hahah, abisnya bbm sama aja kayak line atau wa kan? Instagram aja gue jarang make, gue buka pas gue bener-bener gabut aja, upload foto aja jarang, suka bingung mau upload foto apa. Kayaknya kalo upload foto selfie mulu bosen deh, terus bingung deh upload apa lagi, jadi jarang upload juga. Terus kalo path gue juga makenya mood-mood an gak tiap hari, gak selalu tiap gue listening music gue update hahaha. Whatsapp aja isinya cuman grup grup berjamaah dengan massa yang banyak. Yang sering gue pake cuman line sama snapchat, snapchat juga gak sering banget sih, cuman dipake pas gabut sama iseng aja.

Paling kalo kayak soundcloud atau zomato itu cuman penunjang aja kan? emang fasilitas dari aplikasi itu kita butuhin. Kalo buat gue, mending kita pake sesuatu yang kita butuhin aja, gak usah aneh-aneh. Toh sosmed itu bukannya tempat kita buat pamer sesuatu bukan sih? Gue sih paling di sosmed pamer soal kesendirian gue hahahaha, anjis sedih dikit jadi berair dikit mata. Lagian orang kayak gue dibilang anak gaul mah salah, temen aja gak ada wkwkwk.