Selama di kampus gue itu sering dipanggil si Alig, gatau kenapa gue bisa dipanggil gitu. Jadi kayak waktu gue baru sampe kampus dan gue mau ke lift ada temen gue yang lagi duduk di deket llift terus bilang “eh ada si alig”, itu yang ngomong cewe loh -_- Setau gue awalnya yang bikin gue dipanggil alig itu salah satu temen gue si Mikael, dia bilang ke cewe-cewe kelas gue kalo gue alig. Jadi gue dipanggil mereka alig waktu awal kuliah. Gue protes dong kenapa gue dipanggil alig, mereka cuman jawab dari Mikael katanya gue alig.

Ini tampang mikel biangnya, orangnya tepat di atas gue yang kayak homo.


Dan emang tiap gue ngelakuin apa temen-temen gue langsung bilang “tuh alig kan, alig”. Gue bodo amet deh. Terus gue kadang iseng nanya ke orang menurut lu apa sih alignya gue, ada yang jawab karena gue kemana-mana selalu sendirian,ke Kantin lah, ke Masjid, nongkrong di Sarang Balukuwana, nongkrong di tempat lain, menurut mereka gue itu cewe, dan aneh kalo cewe kemana-mana sendokiran. Ya alesan gue apa ya? Ya soalnya pas gue mau ke kantin yang gue ajak pada gamau, pas ke masjid juga, pas ke Balukuwana juga, terus waktu gue nongkrong keluar kan gaenak gue ajak temen kampus gue, kan gue mau nongkrong sama temen diluar kampus gue. Jadi makin ke sini gue gak pernah ngajak siapa-siapa. Terus katanya gue sering aneh, gak tau malu, sama susah ditebak, kayak misalnya gue bisa cabut pas matkul siapa gitu sendirian, cabut seharian sendirian, godain dosen, ngelakuin hal konyol di kelas, terus gue di kantin suka aneh-aneh kayak misalnya tiba-tiba minta gemblok, terus kalo misalnya temen gue lagi naksir sama orang gitu, terus gue tau gue berani buat nanya-nanya si gebetannya gitu hahaha. Terus gara-gara gue nongkrong sama cowo terus atau sama anak teknik, oia kata anak-anak balukuwana gue juga rada alig, entah gara-gara permintaan gue atau gue suka rewel hahaha, gue suka ngelakuin hal yang diluar pemikiran orang deh, terus gue juga terlalu cuek sendiri, terus gara-gara gue sering pulang malem atau main jauh sendiri, menurut temen-temen gue itu agak aneh, atau kerjaan gue main ke kampus orang lain sendirian, masih banyak lagi deh. Dan gue emang sekarang gimana ya, gue emang lagi gila-gila nya sekarang hahaha. Gatau deh sekarang gue jadi begini, oke style gue emang aneh, celana gombrong, kaos, parka, sama sepatu kets. Kerjaan gue nongkrong sama cowo, ke warkop, ketawa-tawa, pulang malem, ngerokok. Itu udah agak gak normal, dan menurut gue itu yang ngebuat gue jomblo sampe saat ini.Eh btw post ini jadi rada gaje sama gak nyambung gara-gara gue ngetiknya di pending-pending nih, idenya jadi caur cauran hahaha.