images (1)

Di lingkungan kuliahan gue sekarang itu banyak banget cowok gondrong, karena emang di kampus gue bebas boleh gondrong atau engga, asal pas TA ( Tugas Akhir ) rambutnya harus di potong rapih. Dan gue sangat mencintai dan tertarik sama cowo gondrong.

Gue jatuh cinta sama cowok gondrong itu udah lama-lama banget, mungkin sejak gue SMP ya? Sampe gue pas SMA, pas gue punya pacar, gue minta pacar gue buat gondrongin rambutnya, sampe gue mohon-mohon banget. Tapi sayang rambutnya gak cocok kalau gondrong.

cowok-rusuh_2

Entah kenapa gue bakalan klepek-klepek banget kalau liat cowok gondrong, apalagi kalau gondrong banget, misalnya panjang sepunggung atau sepantat, Ya Allah gemes. Gue biasanya gak bakal peduli sama mukanya itu orang kalau dia udah gondrong hahaha, jijay ya. Tapi gue addict abis lah sama cowo-cowo yang hobi banget ngabisin sampo ini. Bawaannya itu kalo deket cowo gondrong mau mainin rambutnya aja, di kepang, gue rawat gitu hahah, gue sisirin, pokoknya di pegang-pegang di mainin deh. Intinya cowok gondrong itu sexy dan oke di mata gue.

Bodo amet gue dibilang freak sama temen-temen gue karena gue cuman tergila-gila sama cowok gondrong, padahal orangnya itu gak banget wkwkwkwk. Gue bakalan lebih jatuh cinta lagi kalau ada cowok gondrong, kurus, tinggi, perokok, dan yang paling-palingnya itu dia anak teknik, khusunya teknik mesin, fix pasti gue bakalan ngejar-ngejar itu cowo itu gak peduli mukanya mau kayak setan juga, badannya bau, junkies, slengean, gapapa. Asal dia gak mainin gue aja hahaha. Gue lebih tertarik sama cowok urakan ketimbang yang rapih, tapi harus ada otak juga.