image

Ketika lu punya hubungan dengan lawan jenis yang niatnya mau dibawa serius, pernah gak ngerasa kalo lu gak deket lingkungan doi, kalo gue sih pernah, dan lagi gue rasain sekarang ๐Ÿ˜‚ Hari ini gue lagi diingatkan dua kali. Dimana gue ngerasa gue atau doi keliatan gak akrab dengan lingkungan kita masing-masing. Gue ngerasa jiper dan bawaannya pengen mundur, lari, ngumpet ke dalem goa biar gak dapet sinyal dan gak tau seisi dunia๐Ÿ˜ฅ Dan gue berpikir, lu gak bisa cuman deket dan memahami pacar lu doang. Lu mesti deket, pdkt sama lingkungannya, bisa keluarga dan temen-temennya. Soalnya lu bakalan ngerasa nyesek abis ketika lu liat mantannya mereka lebih asik dan akrab sama keluarga atau temennya. Entah kenapa gue bakalan langsung ngerasa ‘mampus posisi gue bakalan diambil sama dia’, atau ngerasa ‘kayaknya keluarga atau temen-temennya belum moveon dari mereka, dan bakalan lebih ngedukung hubungan mereka ketimbang sama gue’ huhuhu sedih tau, dan yang lebih ngeriin lagi ketika lu di bandingin sama mereka, please gak kuat dedek๐Ÿ˜ฅ sebenernya yang paling horor ketika rival kita ( hahaha ngaco ya gue beranggapan semua mantannya pacar gue adalah rival gue padahal gue gak kenal mereka ๐Ÿ˜‚ ) tau kita jiper dan ngebaca tulisan macem gini. Aaaaaa tidak.
Ini part yang bener-bener sulit, karena buat gue yang punya kepribadian pemalu ( asli gue pemalu!!! ) sehingga membuat gue jutek dan cuek buat mengcover malunya gue, gue sering merasa kikuk dan sombong di depan lingkungan doi. Soalnya kadang awkward parah gitu. Sedih miris? Emang ! Kadang gue ngerasa gue pengennya di jodohin aja deh, biar keluarga pasangan gue emang yang mau sama gue, kalo masalah sama pasangannya gampang lah, cowok di pdkt in sama Chybill biasanga juga bisa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Sekarang gue pusing buat cari cara buat akrab sama lingkungan doi, gue gak mau yang caper dan sok akrab gitu, soalnya asli itu agak menjijikan. Terus gue bingung mesti gimana, Ya Allah ๐Ÿ˜ญ hati dedek masih panas kalo inget komenan si mantannya doi ( sorry asli pengen curcol wae haha,soalya garagara ini gue langsung pengen nulis di sini jam segini ) sedi hati pas tau lebih akrab sama mantan, so inget kalian jangan pdkt sama pasangan doang, inget ada subjek yang lebih horor yaitu keluarga sama temen-temennya yang bisa sangat berpengaruh terhadap masa depan kalian ๐Ÿ˜‚ so semangat pdkt ๐Ÿ˜‚